Langsung ke konten utama

Tentang folder option


Pernahkah anda lihat file atau folder yang icon-nya terlihat agak buram atau kabur? Itu adalah file dengan attribut hidden atau sistem yang sering disebut super hidden. File yang hidden tersebut bisa diperlihatkan atau disembunyikan agar tidak dijamah oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk menampilkan file hidden tersebut yaitu cukup mudah. Anda bisa menggunakan fasilitas Folder option pada windows. Anda bisa mengakses Folder Option dengan cara:

·         Buka my computer klik Tools --> Folder Option

·         Klik tab View dan klik Show hidden files and folders

·         Hilangkan tanda contreng pada Hide protected operating system files (Recommended)

·         Jika ada peringatan klik Yes, sebelum anda klik yes sebaiknya anda baca peringatan yang ditampilkannya agar anda mengerti

·         Klik OK

 

Sekarang file hidden dan file system anda tidak tertutup lagi. Hati hati dalam menghapus file hidden, karena mungkin file yang anda hapus merupakan file penting untuk windows atau software yang terinstall pada komputer anda. Untuk mengembalikan file yang di hidden agar tidak tampak, anda buka folder option klik tab View dan klik Restore Defaults klik OK. Tinggalkan comment ya jika anda tidak mengerti.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bulan Ramadhan segera datang

☺ *TAK TERASA...!!!* ⭐ 7 hari lagi, Nafas menjadi  Tasbih... ⭐ 7 hari lagi, Tidur menjadi Ibadah... ⭐ 7 hari lagi, Doa di ijabah... ⭐ 7 hari lagi, Pahala di lipat gandakan... ⭐ *AKAN TETAPI......* 🙏 itu semua tidak akan terjadi tanpa maaf tulus & iklas dari hati saudara/i ku... 🙏 izinkan dari lubuk hatiku yang paling dalam, memohon maaf untuk... 🙏 lisan yg tidak berkenan... 🙏 janji yg terabaikan... 🙏 hati yg berprasangka buruk.. 🙏 sikap yg menyakitkan... 🙏 *Mohon maaf atas semua kekhilafan itu*....🙏 ⭐ Sehingga kita di beri umur panjang nan barokah... ⭐ Sehingga kita bisa di pertemukan pd bulan Suci Ramadhan... 🙏 *Alllhumma baariklanaa fii Rojaba wa Sya'bana wa ballighnaa Romadhoona waghfirlanaa dzunuubanaa...* Aamiin Yaa Robbal Alaamiin.

Big City Adventures in San Francisco

I have favorite game and I often play it. I think this game can omit my boredom and refresh my mind. This is Big City Adventure: San Francisco game. Maybe some of you are not familiar with this game. But no problem, I will explain about this game, such as how to get it, System Requirements computer for play it and how to play this game. There are some games about Big City Adventures which is in a State, for example Big City Adventures in San Francisco, or in a country, for example Big City Adventures in Sydney Australia. But I often play the game Big City Adventures in San Francisco. Big City Adventures: San Francisco is a mini game that developed by Jolly Bear Games and presented by GameHouse. This game is very useful to learn English vocabulary. And Big City Adventures in San Francisco can refresh your mind. This game is easy to get but you must buy it to play every time. You can download this game by clicking this link: http://www.bigcityadventure.com/game.php?gameid=